Ngaku Polisi, Pemuda Trosobo Cabuli Anak di bawah Umur yang Sedang Mabuk

Ngaku Polisi, Pemuda Trosobo Cabuli Anak di bawah Umur yang Sedang Mabuk Tersangka Muzaki diamankan polisi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Perilaku Muzaki (21), warga Trosobo Kecamatan Taman Sidoarjo ini tidak patut ditiru. Sebab, dia mengaku anggota polisi, untuk mengamankan anak di bawah umur yang menjadi korban pesta miras, sebut saja Bunga (16). Rencananya diselamatkan ke rumah sakit, namun malah dicabuli di salah satu penginapan di Bunggurasih Waru Sidoarjo.

Kronologis kejadiaanya berawal saat Bunga bersama dua temannya sesama perempuan melakukan pesta miras di Kota Baru Driyorejo (KBD). Setelah pesta miras, korban bersama temannya jalan-jalan untuk mencari teman laki-laki yang sama-sama berada di KBD.

Korban pada saat mencari teman laki-laki berjalan sempoyongan. Setelah ketemu temannya, korban sempat terjatuh dan tergeletak di pinggir jalan. Kemudian, datanglah tersangka sambil berkata, "Ada apa, pergi-pergi." Korban selanjutnya akan dibawa pulang oleh teman-temannya, namun dicegah oleh pelaku. "Berhenti. Saya dari anggota polisi, perempuan itu siapa namanya, di mana rumahnya, sedang mabuk ya?," tanyanya.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Muhammad Harris, tersangka ini mengaku anggota polisi berpura-pura untuk mengamankan dan mengantarkan korban ke rumah sakit Siti Khodijah Sepanjang.

"Tersangka ini mengaku anggota polisi untuk mengamankan korban dan akan membawa ke rumah sakit Siti Khodiyah Sepanjang," kata Kompol Muhammad Harris Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo pada wartawan, Jumat (25/8).

Masih kata Harris, tersangka sempat mengatakan "Sini yang mabuk saya bawa ke rumah sakit Siti Khodijah Sepanjang." Karena teman korban masih anak di bawah umur, akhirnya hanya mengikuti saja perintah tersangka.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO