Partai Demokrat Tunggu Hasil Survei untuk Tentukan Cagub Jatim

Partai Demokrat Tunggu Hasil Survei untuk Tentukan Cagub Jatim Soekarwo.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPD Partai H. Soekarwo menegaskan kedatangan Ketua Umum DPP Partai Demokrat ke Pacitan, Susilo Bambang Yudhoyono, tak terkait dengan pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jatim.

"Gak ada kaitannya dengan pemilihan gubernur. Beliau hanya kangen sama suasana Pacitan," kata pria yang juga menjabat sebagai Gubernur Jatim ini saat berkunjung ke Pacitan.

Pada kesempatan tersebut, kepala daerah yang akrab disapa dengan Pakde Karwo itu mengungkapkan pihaknya belum bisa memastikan siapa yang paling berpeluang mendapatkan rekomendasi untuk ditetapkan sebagai calon gubernur meski sudah ada lima bakal calon yang mendaftar di Demokrat.

Pakde mengatakan bahwa penentuan rekomendasi merupakan kewenangan dari majelis tinggi partai. "Akan ada proses survei lapangan secara riil dan kredibel, bukan survei abal-abal," tegas dia.

Soekarwo juga enggan disebut-sebut dirinya ikut berperan aktif dalam menentukan calon gubernur melalui Partai Demokrat. "Saya bukan paranormal, saya ingin yang normal-normal saja," pungkas dia. (yun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO