Doa Bersama 171717 di Kodim Ngawi, Tebar Kasih Sayang

Doa Bersama 171717 di Kodim Ngawi, Tebar Kasih Sayang Suasana doa bersama 171717 di Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati HUT RI ke 72, bertempat di Gedung Kesenian Pemda Kab. Ngawi, Kodim 0805 Ngawi menggelar doa bersama ''171717'' dengan tema ''Indonesia Lebih Kasih Sayang'', Kamis (17/8). Doa bersama tersebut diikuti ratusan peserta dari berbagai pemeluk agama yang ada di wilayah Ngawi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono, Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar, ST, MH. Ketua DPRD Ngawi Dwi Riyanto Jatmiko, SH, M.Si, Dandim 0805/ Ngawi Letkol Inf M. Triyandono, S.I.P, Danyon Armed 12/1/2 Kostrad Letkol Arm Wahyu Jatmiko, S.Sos, M.M, Kapolres Ngawi AKBP Nyoman Budihardja, S.I.K, M.Si, Anggota DPRD Kab. Ngawi, Perwira TNI/ Polri serta FKUB Kab. Ngawi.

Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama yang telah hadir dalam acara doa bersama. Dia yakin doa yang baik tersebut akan dikabulkan Allah agar bangsa Indonesia tentram dan damai.

Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf M. Triyandono, S.I.P, juga menyampaikan terima kasih kepada para kiai, tokoh lintas agama, tokoh masyarakat yang telah hadir di tempat ini untuk melaksanakan doa bersama dalam rangka memperingati HUT ke-72.

"Kegiatan yang kita selenggarakan pada sore hari ini, merupakan ungkapan rasa syukur kita kepada Yang Maha Kuasa. Yang mana, kita telah menikmati kemerdekaan berkat perjuangan para pendahulu dengan pengorbanan yang luar biasa besar,"ujar Dandim.

Pembacaan doa bersama yang dibacakan oleh perwakilan agama Hindu, Budha, Kristen Protesan, Kristen Katolik dan Islam. (*/ns)

Sumber: *Penrem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO