Stuntwoman Tewas saat Pengambilan Gambar di Film Deadpool 2

Stuntwoman Tewas saat Pengambilan Gambar di Film Deadpool 2 Joi 'SJ' Harris, tewas dalam peran pertamanya sebagai stuntwoman. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Seorang wanita pemeran woman di film Deadpoll 2 bernama Joi 'SJ' Harris dikabarkan tewas. Perempuan yang sehari-harinya membalap jalanan itu tewas saat syuting di salah satu adegan film besutan Marvel tersebut.

Saat itu dia melakukan adegan balapan. Dia menggantikan aktris Zazie Beetz yang berperan sebagai Domino dalam film ini.

BACA JUGA:

Joi 'SJ' Harris lahir di Brooklyn, New York. Ia tercatat sebagai perempuan kulit hitam berlisensi pertama dalam sejarah A.S. yang secara aktif berkompetisi dalam AMA (American Motorcyclist Association). AMA adalah lembaga yang menyetujui acara balap sepeda motor.

Deadpool 2 merupakan film pertamanya sebagai driver. Sebelumnya Harris berhasil menyelesaikan aksi adegan di Kota Jack Poole Plaza di Kanada, sebelum bencana terjadi di adegan kelima.

Media lokal mengatakan Harris tampaknya kehilangan kendali sepeda motor saat melaju menerobos jendela sebuah bangunan di seberang jalan. Namun nasib berkata lain, ia malah terjatuh dari motor.

Polisi dan ambulans bergegas ke tempat kejadian dan segera memasukkan Harris ke ambulans. Namun, ambulans bukannya segera melaju ke rumah sakit, namun tetap di tempat selama 45 menit. Diketahui ambulans tersebut akhirnya melaju pelan ke rumah sakit tanpa membunyikan sirine, yang menandakan korban telah tewas. (*)

Sumber: *mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO