Tak Ingin Terlena, Persibo Target Sapu Bersih Tiga Laga Sisa

Tak Ingin Terlena, Persibo Target Sapu Bersih Tiga Laga Sisa Pelatih Persibo I Putu Gede sedang memberikan pengarahan kepada pemainnya. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Juru taktik Bojonegoro, I Putu Gede tak ingin timnya terlena pada tiga laga sisa grup F zona Jatim Liga 3 Kapal Api meski laskar Angling Dharma sudah dipastikan lolos ke babak berikutnya. Oleh karena itu, coach Putu, sapaan akrabnya, meminta anak asuhnya tampil fokus dan maksimal, sehingga target menyapu bersih seluruh pertandingan dapat terselesaikan.

"Tanpa ada rotasi pemain, kita turunkan pemain inti hingga akhir putaran dua ini," tandas mantan pemain timnas itu.

Sementara itu, saat menjamu Lamongan FC Minggu (13/8) sore nanti di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, pihaknya optimistis anak asuhnya dapat menjalankan strategi yang ia berikan. Habib Syukron dkk diminta tampil menyerang sejak babak pertama.

"Seluruh pemain dalam kondisi fit dan siap kita turunkan. Tidak ada yang terkena akumulasi kartu," ungkapnya.

Sementara itu, laga nanti sore dipastikan menarik dan seru. Sebab, misi Lamongan FC adalah menang untuk mengamankan posisi dan lolos ke babak 12 besar Liga 3 Kapal Api Jawa Timur. Di sisi lain, pasukan Laskar Angling Dharma juga tak ingin keperawanan Stadion Letjen H Soedirman ternoda. Oleh karena itu, pasukan orange juga siap menumpas tamu yang datang.

Sedangkan head to head ke dua tim lebih bagus Lamongan FC dibanding . Pada dua pertemuan, kalah 3-1 saat berujicoba dengan Lamongan FC di Stadion Letjen H Soedirman, dan imbang 2-2 saat pertandingan putaran pertama di Stadion Surajaya Lamongan beberapa waktu lalu.

Lalu bagaimana untuk pertandingan nanti sore? Tunggu hasil selengkapnya di www.bangsaonline.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO