Wasit Liga 3 Kehilangan Motor, Patriots Grup Turun Tangan

Wasit Liga 3 Kehilangan Motor, Patriots Grup Turun Tangan Pimpinan Patriots Grup yang juga Presiden PSMP, Raja Siahaan, saat menyerahkan bantuan satu unit sepeda motor kepada salah satu wasit Liga 3, Gunawan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Patriots Grup, Raja Siahaan, memberikan bantuan untuk Gunawan, wasit yang kehilangan sepeda motor saat hendak memimpin kompetisi Liga 3 di beberapa waktu lalu. Presiden PS Putra itu mengaku ikut prihatin atas peristiwa yang menimpa salah satu wasit.

Menurut dia, sepeda motor menjadi transportasi utama Gunawan ketika hendak menjalankan tugas sebagai wasit. Sehingga, lanjut Raja, kehilangan motor menjadi kendala bagi Gunawan dalam beraktivitas.

"Untuk itu, kami berusaha meringankan beban dan berharap yang bersangkutan tetap semangat menjalani profesinya," kata pria yang mendapat penghargaan sebagai Tokoh Muda Prnggerak Olah Raga dari PWI  Jatim itu.

Raja menyatakan, peristiwa kehilangan sudah berlangsung sebulan lebih. Pihaknya baru bisa memberi bantuan sekarang lantaran tidak ingin menggangu konsentrasi wasit memimpin pertandingan.

"Gelaran Liga 3 sudah selesai dan PSMP tidak lolos. Itulah kenapa kita kasihkan sekarang takutnya nanti dikira sogokan, apalagi saya Presiden PSMP yang ikut berlaga dan jadi tuan rumah," ujarnya.

Ia berharap, Asosiasi Provinsi (Asprov) sebagai penyelenggara Liga 3 lebih memperhatikan keamanan dan kenyamanan perangkat pertandingan baik dari segi penginapan maupuan transportasi saat melakukan tugas.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO