Persibo Pesta Gol di Kandang, Hajar PSID Jombang 5-1

Persibo Pesta Gol di Kandang, Hajar PSID Jombang 5-1

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Bojonegoro melanjutkan tren positif di Liga 3 Indonsesia saat menjamu PSID Jombang di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Rabu (9/8) sore. Tim berjuluk laskar Angling Dharma ini menggilas PSID dengan skor telak 5-1.

Sejak babak pertama bergulir anak asuh I Putu Gede memang langsung menggempur pertahanan PSID. Terbukti, baru 8 menit berjalan, langsung unggul lewat gol yang dicetak Nugroho Fathur. Namun 20 menit kemudian, mendapat hukuman penalti. Eksekutor PSID berhasil menyamakan kedudukan dan skor bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, pertandingan berlangsung panas. Banyak pelanggaran yang dilakukan oleh pemain PSID maupun . Puncaknya, wasit memberikan hadiah penalti kepada akibat pelanggaran yang dilakukan pemain PSID di kota 12 pas. Nugroho Fathur yang bertugas sebagai algojo pun sukses mencetak gol keduanya.

Unggul 2-1, para pemain masih belum puas. Serangan membabi buta terus dilakukan di pertahanan PSID Jombang. Kali ini Restu Gunawan berhasil menambah keunggulan, skor 3-1. Gol beruntun terjadi kali ini lewat kaki Hasan Basri dan satu gol penutup dicetak pemain sayap Angga Pratama di menit-menit akhir pertandingan.

Dengan hasil tersebut poin terkumpul 21 dan dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga 3 Kapal Api Jawa Timur group F. Meski dipastikan lolos, masih akan menjalani tiga laga lagi, yakni melawan Lamongan FC dan Ngawi FC di kandang, serta tandang satu kali menantang Putra Jombang.

Prestasi tim kebanggaan warga masyarakat Kota Ledre itu hingga kini cukup bagus. Dari 9 kali pertandingan yang dijalani, belum pernah kalah.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO