Amboi, Artis ini tak Sadar Buah Dadanya 'Melambai-lambai' karena BH-nya Melorot

Amboi, Artis ini tak Sadar Buah Dadanya Ai... Ai... Ai... indahnya.... foto: mirror.co.uk

CAPRI, BANGSAONLINE.com - Kate Moss (43), super model, terekam sebuah kamera saat melakukan trip dengan kapal pesiar miliknya bersama sang pacar. Namun, buka bukan liburannya bersama pacar yang bikin heboh, melainkan sebuah tayangan di mana bra yang dikenakan melorot. Peristiwa itu terjadi saat ia keluar dari air laut usai berenang. Uniknya, dia tak menyadari kalau bra-nya terlepas. Tak pelak, buah dadanya 'mecotot'.

Saat itu dia liburan mewah di Capri, Italia, dengan pacar brondongnya, Nikolai von Bismarck (30). Saat indehoi berdua ini, Moss tak mengajak putri semata wayangnya, Lila Gracr (14), buah dari semburan sperma mantan suaminya, Jefferson Hack.

"Kate dan Nikolai benar-benar bahagia saat ini, dan dia blak-blakan berkeinginan mempunyai bayi," kata seorang sumber yang dekat dengan pasangan pezina yang telah berkencan sejak tahun 2015 itu kepada The Sun.

“Liburan ke Italia bisa jadi langkah mereka untuk proses membuat bayi. Bahkan keduanya sudah mendiskusikan nama yang akan disematkan kepada bayi. Hanya saja, meski kehidupan mereka tenang, tak terfipir untuk menikah,” tambah sumber tersebut.

Kate Moss (43) dan pacar brondongnya, Nikolai von Bismarck (30)

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO