Usai Cukur Bumi Wali FC Tuban, Persibo Kokoh di Puncak Klasemen

Usai Cukur Bumi Wali FC Tuban, Persibo Kokoh di Puncak Klasemen Pemain Persibo saat berjibaku dengan pemain Bumi Wali FC. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Setelah berhasil mencukur Bumi Wali FC Tuban 3-1, Bojonegoro semakin kokoh di puncak klasemen group F Liga 3 Kapal Api Jawa Timur dengan 15 poin. Bumi Wali FC sejatinya berpeluang mengkudeta dari puncak klasemen apabila berhasil menang dalam laga yang digelar Rabu (2/8) sore kemarin itu. Namun, Bumi Wali FC malah keok sehingga makin mantap di puncak.

"Tentu tiga poin kemarin menjadi motivasi, menjadi semangat kami untuk melakukan pertandingan selanjutnya. Kita harap tren positif terus kita raih," kata CEO Bojonegoro, Abdullah Umar, Kamis (3/8).

Umar menjelaskan, bahwa pada pertandingan selanjutnya timnya diuntungkan dengan bermain di kandang sebanyak empat kali. Sedangkan pertandingan tandang hanya dua kali. Dengan kondisi ini, maka peluang lolos ke babak 16 besar semakin terbuka lebar.

"Berbeda dengan pertandingan pada putaran pertama lalu kita lebih banyak tandang, tetapi tim kami belum pernah kalah, hanya imbang dan menang satu pertandingan. Jadi pertandingan di kandang nanti kita optimis dapat menyapu bersih," tandasnya.

Saat ini kokoh dipucuk klasemen liga 3 Kapal Api Jawa Timur group F dengan 15 poin, disusul Bumi Wali FC 11 dan Lamongan FC 11 poin. Pertandingan selanjutnya, Bojonegoro akan menjalani laga kandang pada Minggu 6 Agustus 2017 besok. (nur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO