Senin, 21 Agustus 2017 07:44

Hidup Sehat Bersama Zespri Kiwifruit

Selasa, 01 Agustus 2017 11:30 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: Zahratul Maidah
Hidup Sehat Bersama Zespri Kiwifruit
Kiri ke kanan: Ahli Gizi dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta,DR. dr. Fiastuti Witjaksono. GK (K), Celebrity Mom Laura Basuki , Regional Marketing Manager, Southeast Asia & Australia at Zespri®International Limited Judy Lee, dan Marketing Manager (Indonesia) Zespri® International Limited Anastasia Damayantisaat mensosialisasikan kampanye terbaru yang bertajuk #FeelAlive di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Zespri® International Limited, pemasar buah kiwi terbesar di dunia kampanyekan gaya hidup sehat dengan mengonsumsi buah kiwi.

Regional Marketing Manager, Southeast Asia & Australia at Zespri® International Limited, Judy Lee mengatakan, masyarakat urban Indonesia sangat aktif, sehingga dibutuhkan asupan gizi yang tepat.

“Buah kiwi Zespri® adalah pelengkap sempurna untuk membantu mereka merasa #FeelAlive agar mampu miliki hari. Sehingga produktivitas mereka tidak akan terganggu dengan perasaan lemas dan letih. Mengingat manfaat buah kiwi tidak hanya lezat, tapi juga dapat meningkatkan kesehatan bagi pencernaan, vitalitas tubuh dan kesehatan metabolik, hingga kesehatan sehari-hari yang lebih baik,” ungkapnya di Surabaya, belum lama ini.

Di tempat yang sama, ahli gizi DR. dr. Fiastuti Witjaksono Sp. GK (K) Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo menjelaskan, serat dalam kiwi berperan beda dengan serat umumnya. Dibanding apel, jeruk atau gandum, serat kiwi kapasitasnya lebih besar dalam menahan air.

“Di dalam tubuh, serat ini akan membengkak dan bergerak perlahan sehingga pengosongan lambung menjadi lambat dan perut terasa kenyang lebih lama. Tak hanya itu, keseimbangan serat larut dan tidak larut mendukung kesehatan pencernaan dan menjaga tubuh terhindar dari penyakit metabolik seperti diabetes dan obesitas,” terang dia.

Fiastuti menuturkan, mengonsumsi buah kiwi zespri bersamaan dengan asupan makan sehat juga membantu mempertahankan kadar gula darah sehingga tubuh tidak mengalami lonjakan gula darah yang diikuti kondisi hipoglikemik yang dapat menyebabkan tubuh kehilangan energi lebih cepat.

Selain itu, DR. dr. Fiastuti, juga mengingatkan bahwa berdasarkan studi bioavailabilitas yang dilakukan oleh Dr. Anita Carr dan rekannya7, ditemukan bahwa mengonsumsi dua buah kiwi per hari dapat meningkatkan kehadiran vitamin C di dalam tubuh secara optimal dan mengurangi bad mood, kelelahan, depresi, serta memperbaiki mood.

Marketing Manager of Zespri® International Limited, Anastasia Damayanti Taulu menambahkan, bahwa mengkonsumsi buah merupakan langkah awal dalam menjaga kesehatan secara keseluruhan dan mendukung aktivitas sehari-hari.

“Kami berharap kampanye #FeelAlive ini dapat membantu menginspirasi masyarakat Indonesia untuk mulai menjalankan gaya hidup yang lebih sehat bersama Zespri® dan mendapatkan manfaat kesehatan secara menyeluruh untuk miliki hari. Kami memahami bahwa perlu mengingatkan para pelanggan kami secara terus-menerus, oleh karena itu untuk memberikan pendidikan berkelanjutan serta membangun kesadaran mengenai manfaat buah kiwi Zespri,” tutup Anastasia. (mid/ros)

Minggu, 20 Agustus 2017 00:29 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie MAg. . .   Jika pada cara al-hikmah, Rasulullah SAW lebih berorientasi pada dakwah bi al-hal atau perbuatan nyata sebagai jawaban, percontohan atau pembelajaran, sedangkan cara jidal (diskusi) lebih pada arg...
Sabtu, 19 Agustus 2017 17:11 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Selasa, 15 Agustus 2017 11:55 WIB
MIAMI, BANGSAONLINE.com - Katie Price menuai kecaman karena dinilai melanggar hukum akibat aksinya telanjang di tempat umum. Saat itu ia tampil tanpa sehelai benang pun untuk pengambilan foto seksi di Miami Beach. Dia melakukan ini untuk pengambila...