Tabrak Pemotor dan Tiang Listrik di Mojoagung, Bus Sugeng Rahayu Hancur

Tabrak Pemotor dan Tiang Listrik di Mojoagung, Bus Sugeng Rahayu Hancur Bus Sugeng Rahayu yang mengalami kecelakaan di jalan raya Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jumat (21/72017) sore. foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan antara sepeda motor vario Nopol S-6780-ZR dengan bus Sugeng Rahayu Nopol W-9805-UZ di jalan raya Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jumat (21/7) sekira pukul 16.00 WIB. Akibatnya, bus jurusan Surabaya-Yogyakarta itu hancur setelah menabrak tiang listrik di median jalan.

Meski tidak ada korban meninggal dunia dalam kecelakaan itu, pengendara sepeda motor, Parwi (68) warga Desa Dukuhdimoro, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang mengalami luka-luka hingga dilarikan ke puskesmas terdekat. "Bus ini penumpangnya tadi penuh. Untunglah tidak ada yang terluka maupun meninggal dunia karena kecelakaan ini," ujar Dwi Rudi Jatmiko (55), sopir bus saat ditemui Bangsaonline di lojasi kejadian.

Pria asal Desa Dukuh Dempok, Kecamatan Wuluhan, KabupatenJember itu menjelaskan, sebelum kecelakaan terjadi, sepeda motor yang dikendarai Parwi berjalan dari timur ke barat. Pada saat hendak putar balik di depan timbangan Mojoagung tidak melihat kebelakang, padahal ada bus Sugeng Rahayu yang melaju dari arah yang sama.

Sang pengemudi bus tidak bisa seketika menghentikan laju kendaraannya. Akhirnya sepeda motor tersebut tertabrak. Tak berhenti disitu, bus juga menabrak tiang listrik saat berusaha menghindari sepeda motor.

"Karena ada sepeda motor, saya langsung rem mendadak dan banting setir ke kanan. Tapi, tetap saja sepeda motor tertabrak. Kami juga akhirnya nabrak tiang listrik," jelas Jatmiko.

Dalam pantauan Bangsaonline, tampak kaca bagian depan bus hancur. Sedangkan sepeda motor korban sedikit beret di bagian depan serta lampu bagian belakang pecah.

"Korban sudah dirawat di Puskesmas Mojoagung. Sedangkan sepeda motor dan bus langsung kami evakuasi. Sekarang kami amankan di kantor," tandas Iptu Sulaiman, Kanit Laka Satlantas Polres Jombang saat dikonfirmasi. (rom/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO