Hari ini, Nasib Proyek Revitalisasi Alun-Alun Gresik Ditentukan

Hari ini, Nasib Proyek Revitalisasi Alun-Alun Gresik Ditentukan Bupati-Wabup Gresik Sambari-Qosim saat menggelar pertemuan dengan sejumlah PKL terkait revitalisasi Alun-Alun Gresik. foto: syuhud/ bangsaonline

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Hari ini Pemkab Gresik menggelar forum diskusi dengan komponen masyarakat, mulai ulama, kiai, tokoh masyarakat, LSM, dan sejumlah ormas (organisasi kemasyarakatan) lain untuk membahas polemik proyek revitalisasi .

Berdasarkan surat undangan yang diteken Sekda Gresik Kng. Djoko Sulistio Hadi, forum diskusi ini diadakan di ruang Rapat Graeta Eka Praja lantai 2 kantor Bupati.

Selain membahas revitalisasi, pertemuan ini juga digelar untuk membahaspenataan kawasan Alun-Alun bernuansa religi. Pertemuan kedua kalinya dengan para tokoh ini diharapkan bisa memberikan solusi terhadap proyek yang menelan APBD Gresik 2017 senilai Rp 19,2 miliar tersebut.

"Bolanya tentu berada di tangan para undangan yang hadir pada pertemuan hari ini. Mudah-mudahan klir," kata salah satu tokoh yang mendapat undangan dalampertemuan tersebut.

Sementara Sekretaris DPU TR (Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang) Pemkab Gresik, Ir M. Washil ketika dihubungi BANGSAONLINE.com melalui aplikasi WhatsAppnya membenarkan adanya pertemuan ini. "Ya, hari ini ada pertemuan," singkatnya. (hud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO