Baliho Gus Ipul - Kanang Terpampang di Sejumlah Titik di Jombang

Baliho Gus Ipul - Kanang Terpampang di Sejumlah Titik di Jombang Salah satu baliho Gus Ipul-Kanang yang terpasang di Jombang. foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Calon Gubernur Jawa Timur yang ajan diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Saifullah Yusuf (Gus Ipul) hingga kini belum mendekarasikan wakilnya untuk bertarung dalam Pilgub 2018 mendatang. Meski, sejumlah nama banyak yang sudah disebut akan berpasangan Wakil Gubernur Jatim tersebut.

Namun demikian, saat ini sejumlah baliho di Jombang sudah terpampang gambar Gus Ipul berpasangan dengan Bupati Ngawi, H Budi Sulistyo (Kanang).

Tampak dalam baliho yang terpasang di Simpang Tiga atau taman Adipura Jombang itu, Gus Ipul maupun Kanang mengenakan baju warna putih dengan memakai peci hitam. Sebagai background, terdapat gambar jembatan Suramadu, nelayan, serta pekerja proyek. Kemudian terdapat tulisan besar 'Mewujudkan Jawa Timur Rukun dan Agamis'.

Selain itu, baliho berukuran besar itu di antaranya juga terpasang di pertigaan Jl Urip Sumaharjo, Jombang. Tak ada yang tahu, siapa pasangan gambar tersebut. Pasalnya, pada baliho tidak tertulis kelompok atau organisasi yang memasangnya.

"Baliho tersebut sepertinya muncul mulai hari ini. Karena kemarin belum ada. Baliho itu berisi foto Gus Ipul - Kanang. Saya sendiri tidak tahu siapa yang memasang," ujar Misbahul (44), salah satu warga, sembari menunjuk baliho yang berdiri kokoh di kawasan Simpang Tiga Jombang, Selasa (18/7/2017). (rom) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO