Pelaku Pencurian di Hotel Gubeng Surabaya ini Ternyata Gay Alias LGBT

Pelaku Pencurian di Hotel Gubeng Surabaya ini Ternyata Gay Alias LGBT Pasangan Gay saat di Mapolsek Tambaksari, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Unit Reskrim Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya mengamankan 1 pelaku pencurian di Hotel Gubeng Surabaya. Pelaku yang ditangkap kali ini diketahui merupakan seorang gay alias penyuka sesama jenis.

Parahnya lagi, si korban pun juga seorang lesbian, gay, bisexual, transgender (LGBT). Peristiwa menarik ini terjadi di hotel Gubeng Surabaya sekitar pukul 23.30 WIB.

Cerita berawal dari korban, Supriyanto (37) dan pelaku, Sugianto (44) yang bertemu di Stasiun kereta api Wonokromo pada pukul 22.00 WIB. Saat berjumpa pertama kali di sana, pria asal Lumajang itu langsung tertarik terhadap pelaku yang berasal dari Krian Sidoarjo itu. Bak gayung bersambut, pelaku ternyata juga senang dengan korban (gay). Alamak..!!!

Mereka berdua lantas mengobrol di warung di sekitaran stasiun. Lima belas menit berselang, korban lalu mengajak pelaku untuk bermalam di hotel Gubeng. Sebab, korban sendiri bercerita ke pelaku besoknya akan bepergian ke Blitar.

Pasangan LGBT itu kemudian menuju ke hotel Gubeng menggunakan angkutan umum. Sampai di sana, keduanya bergegas masuk dan kamar kelas bisnis jadi pilihannya. Setelah itu, korban meminta pijat kepada pelaku.

Ada sekitar 15 menit berjalan, ternyata pelaku makin intens dengan korban. Seluruh tubuhnya dijamah. Dari situ, permainan pasangan LGBT tersebut berlangsung. Nah, selesai bermain, pelaku dikasih upah Rp 50 ribu.

Korban kemudian masuk ke kamar mandi. Sedangkan pelaku masih menunggu di atas ranjang.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO