Ini Pesan Dirut PG Terhadap 273 Karyawan Purna dan 457 Karyawan Baru

Ini Pesan Dirut PG Terhadap 273 Karyawan Purna dan 457 Karyawan Baru Seleberasi seremonial 457 karyawan baru PG usai dikukuhkan. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Setelah melakukan pengukuhan karyawan baru, PT (PG) juga menggelar Wisuda Purna Bhakti Karyawan di Gedung Serbaguna Tri Dharma yang dilaksanakan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) PG ke-45, Senin (10/7/2017).

General Manager (GM) SDM PG, Rudy Nurcahya dalam laporannya menyampaikan, sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Direksi PG, karyawan yang memasuki purna bhakti di periode Juli 2016 hingga Juni 2017 sebanyak 273 orang. Para wisudawan diberi piagam penghargaan dan pin purna bhakti.

Selanjutnya Direktur Utama (Dirut) PG, Nugroho Christijanto didampingi GM SDM menyerahkan piagam dan pin sebagai tanda Wisuda Purna Bhakti.

Wahyu, salah satu karyawan yang memasuki purna bhakti mengaku telah bekerja di PG selama 38 tahun.

PG bagi dia merupakan kehidupan. Semua keberhasilan di keluarganya saat ini juga tidak lepas dari peran PG.

Wahyu yang masuk di PG sejak usia 18 tahun tersebut merasa bangga menjadi bagian dari perusahaan pupuk terlengkap di Indonesia tersebut.

Ia berpesan kepada karyawan PG yang saat ini masih aktif, kondisi saat ini sangat berbeda dengan tahun 1978 saat ia masuk, sehingga tantangan yang dihadapi PG pun semakin berat.

Tapi berbekal semangat dan sinergi, sesulit apapun tantangan pasti bisa dilalui dengan baik. Apalagi karyawan saat ini grade pendidikannya lebih baik.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO