Kupatan Massal di Kecamatan Ngantru Tulungagung Digelar pada H+7 Lebaran

Kupatan Massal di Kecamatan Ngantru Tulungagung Digelar pada H+7 Lebaran Salah satu stand kupat diserbu pengunjung.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Tradisi Kupatan dilaksanakan setiap tahun oleh umat Islam yang merayakan idul fitri pada hari ke 7 di Kec. Ngantru secara massal. Lokasi pelaksanaan di sepanjang jalan Desa Ngantru Mojoagung, Batokan dan Pandangan Kec. Ngantru

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Drs. Maryoto Bhirowo MM, Ketua DPRD Kabupaten Supriyono SE, Dandim 0807/ Letkol Czi Agung Isa Rakhman, SH, Danramil 0807/04 Ngantru Kapten Inf Siswanto.

Tampak juga Kapolsek Ngantru AKP Maga Fidri Isdiawan, KUPTD Dikpora Drs Joko Wiyono M.Pd, Kepala Puskesmas Ngantru Suwanto, Kepala KUA Kec Ngantru Suryani, para kepala desa se Ngantru, Pengasuh PP Al-Badru Alaena Abah Amu Sugito, Babinsa dan Babinkamtibmas Kec. Ngantru.

Pada kesempatan ini, Camat Ngantru Drs Suyanto MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepada seluruh masyarakat Ngantru yang telah mendukung terselenggaranya KupatanMassal ini. Hal ini bertujuan untuk mewujudkan kebersamaan ulama, umaro dan masyarakat serta moment untuk berbagi kebahagiaan.

Wakil Bupati Drs Maryoto Bhirowo MM mengatakan, kita patut bersyukur kepada Allah SWT dimana kita telah melaksanakan puasa satu bulan penuh dan merayakan idul fitri. “Kami selaku Forpinda mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, serta terima kasih banyak kepada warga masyarakat Ngantru yang telah mendukung menciptakan suasana ayem tentrem mulyo lan tinoto,” tegasnya.

Acara dilanjutkan dengan meninjau stand-stand sepanjang jalan kurang lebih 3 km mulai desa. Ngantru, Mojoagung dan Batokan, serta di tempat terpisah di selenggarakan di Dusun Pohgembol Desa Padangan kec. Ngantru. (*/dur)

Sumber: *Pendam V Brawijaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO