Apel Pemberangkatan Cuti Lebaran 1438 H di Kodim Bangkalan

Apel Pemberangkatan Cuti Lebaran 1438 H di Kodim Bangkalan

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Cuti panjang libur Lebaran adalah hal yang jamak di instansi. Namun, bagi jajaran hal itu menjadi sangat istimewa. Komandan Distrik Militer (Dandim) 0829/Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istanto, SH memimpin langsung apel pemberangkatan cuti Lebaran 1438 H di lapangan Makodim 0829/Bangkalan yang diikuti seluruh personel.

Dalam apel tersebut Dandim memberikan petunjuk dan arahan kepada anggota prajurit dan PNS terkait cuti Lebaran. Dandim mengingatkan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan cuti lebaran dengan sebaik-baiknya.

"Hindari pelanggaran sekecil apapun, serta jaga sikap dan etika dan pedomani sapta marga, sumpah prajurit dan delapan wajib TNI," kata Dandim.

Dandim juga mengingatkan dalam pelaksanaan dinas cuti agar memperhatikan faktor keamanan, terutama bagi anggota yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Dandim mengingatkan mulai kelengkapan surat menyurat hingga tips agar mengutamakan keselamatan bersama.

"Hindari pelanggaran serta bina hubungan baik dengan masyarakat dimanapun berada," ungkap Dandim.

Diakhir pengarahannya, Dandim menyampaikan, salam hormat kepada keluarga di rumah, atas nama pribadi, keluarga maupun satuan Komandan. (*/ns)

Sumber: *Penrem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO