HUT Bhayangkara 74: Kapolres dan Dandim 0829 Bangkalan Bagi-Bagi Masker Gratis

HUT Bhayangkara 74: Kapolres dan Dandim 0829 Bangkalan Bagi-Bagi Masker Gratis Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra saat memberikan masker kepada pedagang dan pengunjung Pasar Ki Lemah Dhuhur Bangkalan, Senin (29/6/2020).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - melakukan kegiatan sosial bagi-bagi masker secara serentak ke seluruh wilayah hukum dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74. Masker gratis itu, diberikan kepada para pedagang di Kabupaten Bangkalan.

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra bersama Komandan Kodim 0829/Bangkalan, Letkol Kav. Ari Setyawan Wibowo membagikan sebanyak 10 ribu masker gratis di Pasar Ki Lemah Dhuhur Bangkalan.

AKBP Rama Samtama Putra mengatakan, pembagian masker ini dilakukan dengan harapan masyarakat yang berprofesi sebagai pedagang bisa tetap menjaga kesehatan.

"Ada 10 ribu masker yang akan kami bagikan. Rinciannya masing-masing sebanyak 500 masker didistribusikan melalui polsek jajaran dan 1.500 masker didistribusikan oleh secara bertahap," jelas Kapolres Bangkalan saat melakukan pembagian masker kepada pedagang dan pengunjung di Pasar Ki Lemah Dhuwur Bangkalan, Senin (29/6/2020).

Menurutnya, kegiatan ini perlu dilakukan agar masyarakat yang sudah mau memulai kegiatan menuju tahapan New Normal ini tetap bisa mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas.

"Semoga, pembagian ini dapat bermanfaat, sehingga hal ini dapat menjadi upaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangkalan," pungkasnya. (ida/uzi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO