Pasuruan Ramadhan Fair di Kawasan Masjid Cheng Ho Disambut Antusias Warga

Pasuruan Ramadhan Fair di Kawasan Masjid Cheng Ho Disambut Antusias Warga Bupati Irsyad saat meninjau salah satu stan di Pasuruan Ramadhan Fair.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Masyarakat menyambut positif dan antusias dengan digelarnya Pasar Murah atau Pasuruan Ramadhan Fair di kawasan masjid Cheng Ho, Pandaan, yang dimulai sejak 16 Juni lalu. Terbukti, tiap-tiap stan di pasar tersebut dijubeli pengunjung.

Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf, mengemukakan bahwa event ini dalam rangka berbagi kebahagian dengan warga jelang lebaran. Di sini Pemerintah Kabupaten Pasuruan memberikan potongan harga dalam berbagai produk kebutuhan menjelang lebaran.

“Kami mengajak kolompok industri untuk berbagi kebahagiaan dengan memberikan harga khusus kepada konsumen,” kata Irsyad Yusuf.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa event ini juga bertujuan untuk mendorong dan memperkenalkan destinasi pariwisata yang ada di kawasan Masjid Cheng Ho tersebut.

Hal senada juga dikemukakan oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Pasuruan, Trijono Isdijanto. Ia menuturkan, bahwa selama dibukanya ajang Ramadan Fair tersebut, masyarakat umum telah mendapatkan akses informasi beragam destinasi wisata yang ada di Kabupaten Pasuruan.

Hal ini terlihat dari ludesnya voucher potongan harga ke sejumlah wahana wisata di wilayah Kabupaten Pasuruan. “Semoga boucher tersebut bermanfaat untuk warga, terutama saat libur lebaran yang segera tiba,” kata Trijono Isdijanto. (awi/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO