Diduga Korban Tabrak Lari, Warga Grabagan Ditemukan Tergeletak di Jalan Desa Perunggahankulon

Diduga Korban Tabrak Lari, Warga Grabagan Ditemukan Tergeletak di Jalan Desa Perunggahankulon Petugas saat melakukan olah TKP. foto: GUNAWAN WIHANDONO/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Mayat laki-laki ditemukan tergeletak di tepi jalan Raya Semanding-Grabagan Desa Perunggahankulon, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Minggu (4/6) malam.

Diketahui mayat tersebut bernama Siswo Hariyanto (30) warga Desa Ngandong, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban.

Kapolsek Semanding Ajun Komisaris Polisi (AKP) Desis Susilo mengatakan, mayat tersebut diduga merupakan korban tabrak lari. Sebab ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dan luka-luka di bagian kepala.

"Setelah mendapat laporan dari warga, kita langsung mendatangi lokasi dan mendapati korban tergeletak di pinggir jalan," kata Desis.

"Petugas langsung melakukan olah TKP, dan meminta keterangan saksi-saksi, serta membawa korban ke RSUD Dr. Koesma untuk dilakukan visum," sambungnya.

"Menurut informasi dari warga, korban mengalami keterbelakangan mental. Kita masih meminta keterangan dari para saksi untuk penyidikan lebih lanjut," pungkasnya. (gun/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO