Benarkah Presiden AS Donald Trump Gegeran dengan Istrinya?

Benarkah Presiden AS Donald Trump Gegeran dengan Istrinya? Sini dong sayang, pegang tangan kanda. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Ada pemandangan unik tersaji saat Presiden (AS) Donald Trump melakukan kunjungan kenegaraan ke Israel. Saat turun dari pesawat Bandara Internasional Ben Gurion di Tel Aviv, sang Ibu Negara AS Melania Trump ogah digandeng sang suami, Pak Presiden.

Bahkan, dalam rekaman kamera yang diperlambat dan ditayangkan di televisi, terlihat Melanie malah memukul jari-jari sang suami.

Tak ada pernyataan resmi terkait kejadian terekam kamera ini. Apa yang terjadi selama dalam penerbangan? Tak ada yang tahu.

Sudah lebih dari empat bulan sejak Donald Trump merayakan pelantikannya sebagai Presiden . Namun, isu yang beredar di dunia maya bahwa Melanie tampak ‘tersiksa’. Perubahan drastis ekspresi wajahnya di belakang punggung, seakan menyiratkan beban berat bagi mantan model ini.

Dan itu seakan terbukti dalam kunjungan kenegaraan pertama presiden Trump ke Israel. Rekaman film menunjukkan, Trump mencoba meraih tangan istrinya, yang berjalan di belakang. Tangan Trump berhenti selama beberapa detik, sebelum Melania sempat memukul. Ini terlihat dalam gerakan lambat.

Mengapa dia tidak ingin tangannya dipegang oleh sang suami?Tidak jelas. Mungkin dia enggan berpegangan tangan di depan umum.

Namun pada momen berikutnya, mereka pun berpegangan tangan.

Asal tahu, Rekaman ini mulai beredar pada Januari. Setelah berhari-hari menganalisis rekaman itu, orang-orang tampaknya belum berhasil mengetahui apa yang ada dalam suasana hati Melania.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO