Kecelakaan di Raya Caruban-Ngawi, Ibu Tewas Terlindas Truk Bermuatan Material Tambang

Kecelakaan di Raya Caruban-Ngawi, Ibu Tewas Terlindas Truk Bermuatan Material Tambang Korban sebelum dievakuasi. foto: ZAINAL ABIDIN/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Ngawi-Caruban, tepatnya di desa Lego Kulon Kecamatan Kasreman, Senin (22/05) sekitar pukul 10.30 WIB. Akibat peristiwa ini, Sukasih (36) warga Desa kandangan Kecamatan Ngawi yang berboncengan dengan anaknya, tewas seketika akibat terlindas truk muatan material. Sedangkan anaknya yang berumur 3 tahun hingga saat ini dalam perawatan di Puskesmas Padas.

Kejadian berawal saat Sukasih mengendarai sepeda motor dengan anaknya melaju dari arah barat menuju timur. Saat tiba di lokasi, ia hendak menyalip truk bermuatan material di depannya yang dikemudikan Yudiono (31) warga desa Prandon Kecamatan Ngawi. Nahas, tanpa diketahui Sukasih, mendadak truk belok ke kiri masuk ke lokasi galian tambang. Karena jarak terlalu dekat, akhirnya terjadi tabrakan antara sepeda motor dengan dump truk yang akan masuk lokasi galian tersebut.

"Kejadiannya antara sepeda motor yang berjalan di jalurnya (bahu jalan) dan mendadak truk belok kiri akhirnya terjadi tabrakan yang menewaskan korban," jelas Ipda Miftachul Hudda Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi pada Bangsaonline.com.

Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke ruang jenasah RSUD Dr, Suroto Ngawi. Sedangkan pengemudi truk bersama barang bukti diamankan di Polres Ngawi. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO