Babak Akhir Lelang Jabatan, Bupati Situbondo Lantik Pimpinan Baru Tujuh OPD

Babak Akhir Lelang Jabatan, Bupati Situbondo Lantik Pimpinan Baru Tujuh OPD Bupati Situbondo saat melantik dan mengambil sumpah jabatan 7 kepala OPD baru. foto: MURSIDI/ BANGSAONLINE

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Tujuh pimpinan yang terpilih dari hasil lelang jabatan di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo akhirnya dilantik oleh Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto di aula lantai II Pemkab, Senin (15/5).

Tujuh orang yang dilantik sesuai jasil lelang jabatan di antaranya, Imam Ghozali sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (KB), Kholil sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (KLH), Masyari sebagai Kepala Satpol PP.

Selain itu, nama Ir. Gatot Siswoyo yang sebelumnya sudah menjabat Plt di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) akhirnya juga dilantik setelah mendapat nilai tertinggi dalam proses assessment lelang jabatan.

Dadang Aris Bintoro sebagai Kadis Komonikasi informatika, dan Persandian, sementara Farid Kuntadi sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultara dan Perkebunan, serta Nugroho sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Pelantikan tujuh pimpinan OPD tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Situbondo, Yoyok Mulyadi, Sekda Syaifullah, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan undangan lainnya.

Usai melantik, Bupati Dadang menekankan agar semua organisasi perangkat daerah (OPD) yang baru dilantik mampu mewujudkan program-program unggulan yang telah dijabarkan oleh masing-masing kepala OPD kepada tim penguji ketika masih mengikuti seleksi jabatan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO