Amboi, Mantan Pacar Cristiano Ronaldo Kembali Singset hanya Beberapa Minggu setelah Melahirkan

Amboi, Mantan Pacar Cristiano Ronaldo Kembali Singset hanya Beberapa Minggu setelah Melahirkan Amboi.... mata tak berkedip (sambil jakun naik turun). Glek.. glek.. glek... foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Rasanya tak mungkin, hanya beberapa minggu usai melahirkan, bisa mengembalikan bentuk tubuh di posisi seksi, serta tak kendor.

Tapi itulah fakta pada diri Irina Shayk. Dia melahirkan putri pertamanya, Lea De Seine, 21 Maret lalu. Lea De Seine merupakan buah dari semburan sperma tunangannya, Bradley Cooper.

Sekarang dia sudah tampil di publik dengan lekuk tubuh aduhai, bikin jakun lelaki naik turun. Dia memamerkan keseksiannya, saat berjemur di liburan musim semi ini. Dia terlihat super kencang, berbaring di kasur terapung, sambil menikmati matahari tenggelam.

Fans tidak bisa mempercayai jepretan itu. Dengan nada bercanda, mereka mengatakan bahwa itu adalah keajaiban. "Anda baru saja melahirkan, bagaimana mungkin terlihat sangat seksi?," seru netizen.

Kehamilan Irina terkuak saat dia tampil dengan gaun besutan Victoria Beckham tahun 2016, bertajuk Victoria's Secret Fashion Show. Ada benjolan kecil di perutnya.

Beberapa bulan kemudian, pada bulan Februari, benjolan di perut sangat kentara saat dia berlibur ke Disneyland.

Sebelumnya, Irina menjadi pacar Christiano Ronaldo. Tetapi, dalam Sembilan bulan terakhir dia sangat dekat dengan Bradley.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO