Polres Batu Terjunkan 3 SST Amankan Long Weekend, Ini Pesan Kapolres kepada Masyarakat

Polres Batu Terjunkan 3 SST Amankan Long Weekend, Ini Pesan Kapolres kepada Masyarakat Anggota Polres Batu saat apel pengamanan long weekend Paskah.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Pengamanan libur panjang selama 3 hari dalam rangka perayaan Paskah, Jumat (14/4/17) sampai Minggu (16/4/17), Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H akan menerjunkan 3 SST anggotanya. Hal ini agar wisatawan yang memadati , sejak Kamis (13/4/2017) dini hari aman dan nyaman.

"Para anggota Polres akan disebar ditempatkan pada simpul-simpul rawan kemacetan arus lalu lintas maupun rawan kriminalitas, di antaranya pada pintu masuk , tengah kota dan lokasi wisata," kata Kapolres Batu.

Selain menerjunkan pasukannya, Kapolres mengimbau pada masyarakat agar tak mengundang pelaku kriminalitas untuk beraksi. "Di antaranya agar tidak menggunakan perhiasan mencolok, parkir pada tempat yang aman, dan tidak meninggalkan barang berharga di dalam mobilnya," imbaunya.

"Diharapkan dengan adanya anggota Polri di pusat kegiatan masyarakat, dapat memberikan rasa aman, nyaman dan lancar dalam beraktivitas bagi masyarakat kota Batu sekaligus wisatawan yang berkunjung," pungkasnya. (bt1/thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO