Jelang Kick Off Liga 2 Indonesia, Persatu Tuban segera Launching Susunan Pemain

Jelang Kick Off Liga 2 Indonesia, Persatu Tuban segera Launching Susunan Pemain Manajer Persatu Tuban, Fahri Fikroni. foto: GUNAWAN WIHANDONO/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Manajemen Persatuan Sepakbola Kabupaten Tuban (Persatu) Tuban segera melaunching susunan pemainnya untuk mengarungi kompetisi di liga 2 Indonesia. Rencananya launching akan dilakukan tanggal 16 April mendatang.

Di Liga 2 Indonesia, Persatu akan masuk di grup V bersama Persebaya Surabaya, PSIM Yogyakarta, Persepam MU, PSBI Blitar, Persinga Ngawi, Madiun Putra FC dan Martapura FC.

Manager Persatu Fahmi Fikroni mengatakan, Persatu merupakan satu-satunya tim promosi yang tergabung di grup tersebut. Untuk itu, ia akan berusaha menyiapkan tim yang solid.

"Tanggal 16 April besok akan kami launching. Tidak ada target khusus, minimal tidak terdegradasi ke liga 3," ungkap Fahri kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (4/4).

Terkait dengan pendanaan Persatu, Fahri menjelaskan, baru ada tiga perusahaan yang sudah komitmen mendanai yaitu PT. ALS, PT. Tanah Emas Grup, PT. Semar Beton Perkasa. Sementara untuk PT. Semen Gresik dan Rosneft Oil Company masih diupayakan.

"Semoga PT Semen Gresik dan Rosneft dapat mensupport Persatu. Sebab dalam mengarungi kompetisi dibutuhkan pendanaan yang cukup banyak," pungkasnya. (gun/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO