Sehari, Dua Mayat Ditemukan di Pamekasan

Sehari, Dua Mayat Ditemukan di Pamekasan Mayat Amiruddin yang ditemukan dalam kondisi membusuk.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam satu hari, warga digegerkan penemuan 2 mayat di dua tempat. Pertama adalah mayat As'adi (60) warga desa Montok kecamatan Larangan yang ditemukan di atas perahunya sendiri. Sedangkan yang kedua, adalah mayat Amiruddin (57), warga dusun karang panasnya desa Ponteh, Galis, yang ditemukan di desa pandan, Rabu (29/3) kemarin sekitar pukul 21.00 wib.

Kedua Korban ditemukan warga sudah tidak bernyawa. Bahkan, mayat Amiruddin ditemukan sudah membusuk karena diduga meninggal sejak tiga hari yang lalu.

Untuk As'adi, mayatnya ditemukan oleh sesama nelayan di atas perahunya sekitar pukul 15.30 wib. "Waktu mau melaut, kami menemukan korban sudah meninggal di atas perahunya," ujar Mahfud (30) dan Supri (30), saksi yang menemukan pertama kali mayat As'adi.

Sedangkan Amiruddin, menurut Rossi (37), yang juga suami kepala desa Ponteh, ditemukan dalam keadaan sudah membengkak dan berbau busuk.

Kasubag Humas Polres , AKP Osa Maliki, membenarkan temuan dua sosok mayat ini. "Korban sudah di evakuasi ke RSUD untuk di lakukan visum," singkatnya, Kamis (30/03). (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO