Mayat Bayi dalam Tas Ditemukan di Jalan Rambutan Panderman Hill Kota Batu

Mayat Bayi dalam Tas Ditemukan di Jalan Rambutan Panderman Hill Kota Batu Petugas saat melakukan identifikasi.

BATU, BANGSAONLINE.com - Mayat bayi perempuan yang masih lengkap dengan tali pusar ditemukan warga di dekat gardu listrik Jl. Rambutan Panderman Hill, Kelurahan Sisir, Kecamatan/, Kamis (30/3/17) pukul 07.30 WIB.

Saat dikonfirmasi, Kabag Humas Polres Batu, AKP Waluyo membenarkan adanya temuan mayat bayi perempuan tersebut. Saat ditemukan, kondisi bayi berada dalam tas carrier dan sudah membusuk .

"Yang menemukan pertama kali adalah saksi atas nama Untung Kasian (44) bersama temannya. Saat itu mereka akan membersihkan rumput sekitar, tapi mencium bau menyengat di sekitar gardu listrik. Kemudian mereka mencari asal muasal bau yang sangat menyengat tersebut. Keduanya lalu menemukan tas carrier dan tas kresek warna merah putih dan tas warna coklat yang berada di selokan Jl Rambutan Panderman Hill. Saat dibuka, ternyata isi tas tersebut mayat bayi perempuan lengkap tali pusar dan dalam kondisi membusuk," ungkap Waluyo saat dikonfirmasi Bangsaonline.com.

Usai menerima laporan warga, pihak kepolisian langsung mendatangi TKP dan melakukan identifikasi terhadap temuan mayat bayi.

"Saat ini mayat bayi perempuan berada di kamar mayat RSSA Syaiful Anwar Kota Malang dan bersama barang buktinya seperti celana dalam dengan bercak darah, baju biru, dan pampers (popok bayi). Polisi juga sedang menyelidiki identitas pelaku," pungkas Waluyo, Kamis (30/3/17). (bt1/thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO