Mainan Tabung Elpiji, Bocah Ini Terbakar 80 Persen

Mainan Tabung Elpiji, Bocah Ini Terbakar 80 Persen Mr Bhin bersama si bocah. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Seorang bocah, gara-gara karena mainan tabung elpiji, akhirnya mengalami luka bakar di sekujur tubuh hampir 80 persen setelah tabung itu meledak.

Mengutip Mirror, anak ini adalah putra seorang buruh migran di Thailand dan baru saja pindah dari Kamboja. Setelah ayahnya diterima kerja di sebuah restoran Thailand, keluarganya pindah ke kamp buruh yang didirikan pemilik restoran.

Saat bermain dengan teman-teman di kamp, anak itu menemukan tabung gas. Tabung itu dipakai mainan. Blar! tabung itu meledak dan membakar 80 pếrsen tubuh bocah ini.

Dengan pengobatan biaya sekitar 500.000 baht Thailand, atau sekitar 11.000 poundsterling, keluarga migran ini memilih mengundurkan diri dari kerjanya. Namun, keputusan dicegah oleh pemilik restoran, bahkan pihak restoran menanggung seluruh biaya pengobatan.

Seorang pria, Mr Bhin, yang membaca nasib tentang keluarga ini di media sosial akhirnya menawarkan 300.000 baht Thailand. Begitu juga netizen lain, juga menawarkan sekitar 7.000 poundsterling.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO