BANGSAONLINE.com dan HARIAN BANGSA Gelar Tahlil 7 Harinya KHA Hasyim Muzadi

BANGSAONLINE.com dan HARIAN BANGSA Gelar Tahlil 7 Harinya KHA Hasyim Muzadi Para pimpinan, wartawan dan karyawan bangsaonline.com dan HARIAN BANGSA saat gelar tahlil 7 harinya KHA Hasyim Muzadi yang wafat Kamis, 16 Maret 2017 lalu di kantor HARIAN BANGSA Jl Gayungsari IX no 5 Surabaya Jawa Timur. foto: bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Para pimpinan, wartawan dan karyawan bangsaonline.com dan menggelar tahlil 7 harinya KH Ahmad Hasyim Muzadi yang wafat Kamis, 16 Maret 2016 lalu. Acara tahlil yang berlangsung di kantor HARIAN BANGSA Jl Gayungsari IX no 5 Surabaya itu dipimpin KH Abdul Wahid Asa dan H Ahmad Sujono.

Direktur M Mas’ud Adnan menegaskan bahwa Kiai Hasyim Muzadi adalah tokoh NU yang banyak berjasa. ”Banyak sekali jasa Kiai Ahmad Hasyim Muzadi terhadap bangsa, NU, dan termasuk kepada . Karena Kiai Hasyim Muzadi selalu menyuport kita untuk maju baik melalui berita maupun jaringan,” tegas Mas’ud Adnan di depan para wartawan dan karyawan yang duduk lesehahan.

Ia memberi kesaksian bahwa banyak sekali amal baik yang telah dilakukan Kiai Hasyim Muzadi selama hidupnya. ”Kiai Hasyim Muzadi sangat dermawan, terutama terhadap kader-kader NU. Kiai Hasyim Muzadi juga selalu mendasarkan hidupnya pada fiqh dan syariah,” katanya.

Ia mengaku tahu betul keteguhannya dalam berpegang pada fiqh karena setiap menghadapi persoalan Kiai Hasyim Muzadi merujuk kepada fiqh dan syariah. Masud Adnan mengaku pernah mendengar Kiai Hasyim Muzadi yang ngudarasa (Curhat) soal sikap hidupnya terutama ketika menghadapi persoalan.

”Kiai Hasyim Muzadi tetap berpegang pada fiqh,” tegas Mas’ud Adnan yang juga direktur Biostv dan bangsaonline.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sensasi Naik Kapal Cepat ke Pulau Sabang, Perjalanan Jurnalistik CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO