Bukit Teletubies Randegan Mendadak Ngehits, Jadi Perbincangan di Sosmed

Bukit Teletubies Randegan Mendadak Ngehits, Jadi Perbincangan di Sosmed Pengunjung asal Lamongan saat mendatangi bukit Teletubies Randegan, wisata baru di Kota Mojokerto. foto: YUDI EP/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - TPA Randegan kini mendadak ngehits. Dalam area Tempat Pembuangan Akhir yang masuk wilayah Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) menyulap gunungan sampah setinggi hampir 30 meter menjadi tempat menarik buat selfie.

Tak hanya menyediakan obyek foto macam sepeda antik di sekitar rest area, pengunjung dapat eksotisme matahari terbit dari tempat ini.

TPA di pinggiran Kota tersebut kini menjadi sarana rekreasi dadakan yang tak mengecewakan. Tidak hanya warga Kota setempat, pengunjung dari luar kota mulai mencoba sensasi naik bukit teletubies lengkap dengan 27 anak tangga itu.

"Saya tahu dari ILM (sosmed Info Lantas Mojokerto, Red), Mas. Kami dari Lamongan, karena penasaran kami ke sini," kata Suwono yang datang bersama keluarga besarnya, (20/3) kemarin.

Sejak sekitar enam bulan terakhir, pihak pengelola berusaha menyulap lahan seluas 6,5 hektar ini menjadi kawasan hijau. Kerja cerdas mengubah kawasan yang dulunya tampak menjijikan ini menjadi tempat wisata edukasi, bisa dirasakan kini.

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO