Bupati Indartato: Kedepankan Kegiatan yang Prioritas dan Tepat Sasaran

Bupati Indartato: Kedepankan Kegiatan yang Prioritas dan Tepat Sasaran Bupati Indartato saat menyampaikan sambutannya di acara Musrenbang.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Keinginan Bupati Pacitan, H. Indartato untuk merealisasikan semua kegiatan yang berbasiskan aspirasi masyarakat memang cukup tinggi. Akan tetapi perlu disadari kemampuan keuangan daerah sangat terbatas. Oleh karena itu, Indartato menegaskan, usulan program kegiatan benar-benar sangat prioritas dan tepat sasaran.

"Bukan dilandasi keinginan semata, tetapi lebih mengedepankan pada tingkat kebutuhan yang mendesak bagi masyarakat," ujar bupati, di sela-sela kegiatan Musrenbang dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Pacitan Tahun 2018 di aula Pendopo, Kamis (16/3).

Bupati berlatarkan Partai Demokrat ini berharap agar ada sambung koordinasi serta sinergitas, di dalam proses teknokratik, partisipatif, politis, top down dan bottom up guna mewujudkan program serta kegiatan RKPD Tahun 2018 yang lebih baik dan berkualitas. 

"Mari kita menyatukan tekad, pikiran, serta langkah-langkah kita guna memacu kinerja pembangunan daerah," sambungya.

Menurut Indartato, kekompakan merupakan modal utama agar semua tujuan memajukan daerah bisa terwujud. Utamanya tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

"Bekerjasama serta bersinergi antara pemerintah, dunia swasta dan masyarakat dalam melaksanakan proses pembangunan," bebernya di hadapan ratusan undangan yang hadir diacara tersebut. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO