Betulkan Alat Semprot, Warga Desa Ngompro Tewas Tersengat Listrik

Betulkan Alat Semprot, Warga Desa Ngompro Tewas Tersengat Listrik Betulkan Alat Semprot, Warga Desa Ngompro Tewas Tersengat Listrik. foto: ZAINAL ABIDIN/ BANGSAONLINE Hapus

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Berniat menolong tetangga malah berakhir tragis. Itulah yang dialami Suparno (36), warga Dusun Pilang, Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur. Dia tewas karena tersengat listrik. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Rabu (8/3), Suparno mulanya sedang membetulkan tangki semprot pertanian milik tetangganya, sekitar pukul 15.45 WIB.

Suparno yang memang dikenal dapat membetulkan alat-alat pertanian tersebut dimintai tolong tetangganya untuk menservis alat semprotnya karena buntu. Akhirnya dia menyanggupi dan mulai membetulkan penyebab buntunya tangki semprot tersebut. Setelah menemukan penyebabnya, korban langsung mengambil bor listrik miliknya. Dia lalu membersihkan penyebab buntunya alat tersebut.

Mendadak, tanpa disadari korban, ternyata alat bornya tersebut korslet dan menyengat tubuhnya. "Tadi sempat mendengar jeritan dari tempat korban membetulkan tangki. Setelah saya lihat sudah tergeletak di lantai," jelas Waji (66), saksi pada BANGSAONLINE.

Setelah mencabut alat bor lalu saksi yang juga tetangga korban memanggil warga lainnya dan melaporkan pada Polsek Pangkur. Ternyata setelah diperiksa, korban sudah tidak bernyawa.

"Setelah mendapat laporan, petugas langsung memeriksa korban dan dari visum petugas medis bahwa korban meninggal karena terkena setrum," terang kapolsek Pangkur. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO