Tulis Status Terkait Pengusiran Khalid Basalamah, Ansor Siman Ponorogo Polisikan Guru Sejarah

Tulis Status Terkait Pengusiran Khalid Basalamah, Ansor Siman Ponorogo Polisikan Guru Sejarah Ilustrasi

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Merasa dihina dengan status yang ditulis akun Bagus Ayesha, Pimpinan Anak Cabang Ansor melaporkan pemilik akun ke Polres Ponorogo, kemarin. Status yang ditulis Bagus Rohman S, seorang guru sejarah di salah satu SMK negeri di Ponorogo tersebut berkaitan dengan pengusiran Khalid Basalamah di Sidoarjo oleh Banser dan Ansor beberapa waktu yang lalu.

“Banser kok ngene, Grejo di jogo, pengajian podo Islame diganggu, alasan bedo aliran kok dgw dasar pembubaran, rumongso benere dhewe, ngelus dodho ngrasakne,” demikian status di wall akun facebook Bagus yang membuat PAC Ansor Siman merasa dihina.

Wakil Ketua PAC Ansor Siman, Erifa Khairil Anam mengaku telah melaporkan pemilik akun Bagus Ayesha tersebut ke Polres Ponorogo. “Ada beberapa statement Bagus yang menurut kami tidak pas disampaikan di media sosial,” ujar dia.

“Apapun alasannya apakah punya masalah pribadi dengan anggota kami, yang jelas dia mencatut nama organisasi. Dan kami tidak terima bila organisasi kami dihina, untuk itu biarlah hukum yang berbicara,” pungkas Erifa. (yah/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO