Lubang Jalan Desa Nglaran-Jetak Belum Dibenahi, Kendaraan R4 tak Bisa Melintas

Lubang Jalan Desa Nglaran-Jetak Belum Dibenahi, Kendaraan R4 tak Bisa Melintas Kondisi lubang jalan yang sampai saat ini belum tertangani.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dua desa di Kecamatan Tulakan, Kabupaten Pacitan, terancam terisolir. Pasalnya, jalan penghubung antara desa Nglaran dan Jetak tak bisa dilalui, khususnya roda empat, lantaran ada lubang cukup besar di aspal jalan.

Berdasarkan info yang dihimpun, awalnya lubang tersebut hanya sebesar piring, namun lambat laun lubang bertambah besar hingga mencapai diameter 80 cm.‎

"Jalan itu sudah mulai lubang dua bulan yang lalu. Oleh warga kemudian di tanami pohon pisang, roda empat masih bisa lewat. Tapi sudah seminggu ini lubang semakin menganga. Jangankan roda empat, roda dua saja harus bergantian ketika melintas," kata Rochandi, perangkat desa setempat, Kamis (02/03).

Sebagaimana diketahui, jalan penghubung Desa Nglaran dan Jetak tersebut merupakan jalan utama. Lobang jalan tersebut diperkirakan akan semakin melebar, jika tidak segera dibenahi. Sebab, lubang itu berada di atas saluran air. Sementara saat ini cuaca ekstrim masih melanda beberapa wilayah di Kabupaten Pacitan.‎ (pct1/yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO