Seluruh Kegiatan di Jalur Provinsi akan Dihentikan Sementara

Seluruh Kegiatan di Jalur Provinsi akan Dihentikan Sementara Kasi PJJ UPT PJJ Dinas PU dan Binamarga Pemprov Jatim wilayah Pacitan, Budi Harisantoso. foto: YUNIARDI S/ BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Seluruh kegiatan konstruksi di jalur jalan Provinsi akan dihentikan mulai tanggal 30 Mei nanti. Para pelaksana kegiatan baru diperbolehkan melanjutkan kegiatannya pada 12 Juni nanti. Hal tersebut seperti disampaikan Kasie Pembangunan Jalan dan Jembatan (PJJ) UPT PJJ Dinas PU dan Binamarga Pemprov Jatim Wilayah Pacitan, Budi Harisantoso.

"Memang untuk kegiatan yang sudah berjalan, akan kami hentikan sementara agar arus mudik berjalan lancar tanpa hambatan," ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (28/5).

Menurut Budi, beberapa titik tersebut di antaranya ada di jalur Pacitan-Ponorogo satu kegiatan, dan jalur Arjosari-Purwantoro dua kegiatan. "Memang baru tiga kegiatan itu yang sudah berjalan. Seluruhnya akan kami hentikan sementara saat libur lebaran nanti," jelasnya.

Sementara itu masih pada kesempatan yang sama, Budi juga menyinggung kegiatan tanggap darurat di Km 226 jalur Dengok perbatasan Kabupaten Pacitan, yang saat ini sudah nyaman dilalui. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO