Segala Jenis Kendaraan Aman Melintas di Km 226

Segala Jenis Kendaraan Aman Melintas di Km 226 Progres penanganan tanggap darurat di Km 226.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Meskipun masih diberlakukan pembatasan kapasitas muatan maksimal 8 ton, namun segala jenis kendaraan dipastikan aman melintas di Km 226 Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, yang ambles beberapa waktu lalu.

"Saat ini kita terus berproses. Dan saban hari progres pekerjaan terus bertambah," ujar Marijatul Kitijah, Kepala UPT Pembangunan Jalan dan Jembatan (PJJ) Dinas PU dan Binamarga Pemprov Jatim wilayah Pacitan, Kamis (11/4).

Menurut pejabat yang akrab dipanggil Kety ini, meski badan jalan belum sepenuhnya rata dan masih ada beberapa titik yang menyembul ke atas, akan tetapi semua jenis kendaraan termasuk jenis sedan dengan geladak rendah bisa melintas dengan aman. "Nggak nggasruk. Yang penting pelan dan hati-hati. Pilih jalan yang sudah flat, sebab saat ini kami terus berprogres dalam melakukan tindakan tanggap darurat," jelasnya pada pewarta.

Kety berharap, langkah tanggap darurat ini bisa segera teratasi, sekalipun belum pada perbaikan permanen. "Kalau kendaraan besar memang sementara waktu ini masih dilarang melintas sampai penanganan selesai. Kami terus berupaya, agar langkah tanggap darurat ini segera tuntas sehingga jalan bisa lancar dilalui semua kendaraan," harap Kety. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO