Bocah SMP Tenggelam di Sungai Sembung Sidomulyo, Ditemukan Tak Bernyawa

Bocah SMP Tenggelam di Sungai Sembung Sidomulyo, Ditemukan Tak Bernyawa Tim SAR dibantu masyarakat saat mengevakuasi korban. foto: AHMAD/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Nurfaizin (15), pelajar kelas IX 9 SMPN 1 Tambakboyo yang dinyatakan hanyut tenggelam di sungai Sembung Desa Sidomulyo Kecamatan Tambakboyo, pada Sabtu (25/2) kemarin, ditemukan sudah tidak bernyawa, Minggu (26/2) pagi.

Korban diketahui tenggelam saat mandi di sungai Sembung bersama dengan 4 teman lainnya usai pulang sekolah. Saat itu Faizin hendak menyebrang ke sisi tepi sungai, namun badannya yang kecil ditambah derasnya arus sungai membuat tubuhnya terseret dan tenggelam.

Camat Tambakboyo, Didik Purwanto kepada BANGSAONLINE.com mengatakan, korban dinyatakan hilang dan hanyut di sungai sekitar pukul 12.30 WIB, Sabtu (25/2). Menerima kabar adanya bocah tenggelam, Pemerintah Desa dibantu BPBD dan Tim SAR berupaya mencari Korban.

"Pencarian kemarin (25/2) sempat dihentikan karena faktor cuaca yang mulai mendung. Pencarian dilanjutkan pagi tadi," kata Didik Purwanto.

Korban berhasil ditemukan dan dievakuasi sekitar pukul 08.40 WIB sekitar 10 meter dari titik lokasi tenggelam. (ahm/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO