KH Abdulloh Mustofa Lekok, Pasuruan Meninggal

KH Abdulloh Mustofa Lekok, Pasuruan Meninggal KH. Abdulloh Mustofa

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kabar duka menimpa keluarga besar PP Roudlotul Mustofa Tambak, Lekok, Pasuruan. Salah satu pengasuh Pondok, KH Abdulloh Mustofa (56) tutup usia. Selama ini kiai Abdulloh menderita stroke.

Salah satu pengajar di ketika dihubungi membenarkan jika kiai Abdulloh meninggal. “Ia benar, Yai Dullo Wafat, tadi malam jam 02.00,” kata Ustad Mustofa selaku dewan guru di pondoknya melalui WA.

Pemakaman dilaksanakan pukul 14.00 WIB di makam keluarga besar. Letak makam di Dusun Jatirejo, Lekok, Pasuruan. Almarhum Kiai Dullo meninggalkan istri, 5 putra-putri dan satu menantu.

KH Addulloh Shiddiq Sholeh, salah satu anggota keluarga menceritakan, almarhum adalah sosok yang disiplin dalam mendidik santri. Beliau tidak banyak berbicara tapi selalu kerja nyata. Ketika beliau masih hidup, jarang meninggalkan santri. Beliau selalu ada dan mendampingi santri.

Tampak hadir dalam pemakaman Wakil Bupati Pasuruan Ir. H. Riyang Kulub Prayuda, Asisten I Bupati Pasuruan H. Soeharto dan Ketua Fraksi PKB Kota Pasuruan H. Abdulloh Zunaidi serta puluhan ribu jamaah yang hadir dalam acara tersebut. Bupati tak bisa hadiri karena sakit. (afa/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO