Wagub AAL Beri Pembekalan Taruna AAL Tingkat IV

Wagub AAL Beri Pembekalan Taruna AAL Tingkat IV Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah SAP menyalami taruna peserta latihan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (Wagub AAL) Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah SAP, memberikan pembekalan kepada seluruh Taruna AAL Tingkat IV angkatan ke-62 di gedung Salahutu AAL Bumimoro, Surabaya, Jumat (10/2).

Pengarahan berkaitan dengan pelaksanaan latihan dan praktek Magang di Kapal Perang RI (KRI) bagi Taruna Korps Pelaut, Teknik, Elektronika, dan Suplai, serta Lattek Pasukan bagi Taruna Korps Marinir.

Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah SAP, menekankan kepada seluruh Taruna agar belajar dan berlatih dengan sungguh-sungguh agar kelak menjadi Perwira yang profesional dan handal serta melaksanakan tugas baik di KRI maupun di pasukan.

Para Taruna harus senantiasa meningkatkan kapabilitas dan prestasi, inovatif, mempunyai tekad dan keyakinan untuk berhasil, disiplin dan bertanggung jawab serta mampu melaksanakan tugas dengan baik selama menjalani pendidikan di AAL.

“Tingkatkan semangat belajar dan berlatih agar menjadi Perwira yang profesional dan handal; membangun dan menciptakan iklim belajar yang kondusif agar proses pendidikan dapat berjalan lancar, memelihara kondisi fisik dan mental dengan baik, serta memelihara kerjasama dan kekompakan diantara para Taruna,” pesannya. (dev/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO