Namanya Masuk pada Dua Kubu Kepengurusan, Syafiqi: Saya PPP Djan Faridz

Namanya Masuk pada Dua Kubu Kepengurusan, Syafiqi: Saya PPP Djan Faridz Ketua DPC PPP Gresik Versi Djan Faridz, Ali Mukid.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Syafiqi Zain akhirnya memastikan bahwa dia berada di kepenguruan versi Djan Faridz. Sebab berdasarkan SK kepengurusan yang dirilis, baik versi Djan Faridz maupun Versi Romahurmuziy, namanya sama-sama tercantum.

"Saya ini masuk tim formatur penyusunan kepengurusan PPP kubu Pak Ali Muchid. Anda bisa tafsiri sendiri saya PPP kubu mana," jelas Syafiqi kepada BANGSAONLINE.com.

Dia mengaku kaget ketika namanya masuk dalam jajaraan kepengurusan DPC PPP Kabupaten Gresik periode 2016-2021 kubu Achmad Nadir (versi Romahurmuziy).

"Selama ini saya tidak diajak bicara soal akan dimasukkan dalam jajaran kepengurusan PPP kubu Achmad Nadir tersebut. Coba Anda tanyakan ke Pak Nadir mengapa nama saya dimasukkan," pintanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Syafiqi Zain masuk di kepengurusan PPP versi Ali Muchid maupun Romahurmuziy (Romi). Ia menduduki jabatan Wakil Ketua di kepengurusan versi Ali Muchid, sedangkan di kubu Achmad Nadir juga tercantum menduduki jabatan Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga.

Ali Muchid dan Acmad Nadir pun sama-sama mengklaim sebagai PPP yang benar dan sah.

Menurut Nadir, kepengurusan PPP kubu Romy-lah yang sah. Karena mengacu putusan MA (Mahkamah Agung) yang kemudian ditindaklanjuti oleh Kemenkum HAM, yang diakui adalah kubu Romy. "Jadi sudah selesai, tak perlu diberdebatkan lagi," terangnya.

Begitu pula PPP kubu Ali Muchid, juga mengklaim sebagai DPC PPP yang benar. "Insya Allah aku yang benar (PPP kubu kami yang benar)," kata Ali Muchid. (hud/dur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO