Kunjungan ke Kodim 0818 Malang-Batu, Danrem 083 Baladhika Jaya Programkan Reboisasi Hutan

Kunjungan ke Kodim 0818 Malang-Batu, Danrem 083 Baladhika Jaya Programkan Reboisasi Hutan Bupati Malang Rendra Kresna menyambut Danrem 083/Baladhika Jaya Malang, Kolonel Arm Budi Eko Mulyono.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bupati Malang Dr. H Rendra Kresna menghadiri undangan kunjungan kerja Komandan Korem (Komando Resort Militer) 083/Baladhika Jaya Malang, Kolonel Arm Budi Eko Mulyono S.Sos MM di Markas Kodim (Komando Distrik Militer) 0818 Malang-Batu, Kepanjen, Rabu (18/01).

Pada kesempatan tersebut Danrem 083 Budi Eko menyampaikan tujuan kunjungan kerjanya adalah selain menjalin kerjasama dengan Forpimda Kabupaten Malang, juga dalam rangka pembinaan kepada satuan di bawah Korem 083/Baladhika Jaya Malang.

"Saya ke sini selain ingin bersilaturahmi dengan bapak Bupati Malang juga dalam rangka membina salah kesatuan di bawah Korem Malang," ungkapnya.

Terkait dengan program yang akan dilaksanakan, Danrem bersama jajarannya akan membuat program reboisasi hutan, karena saat ini sering terjadinya permasalahan banjir.

"Saya juga diskusi dengan Bupati Malang terkait program reboisasi hutan, yang nanti akan kita laksanakan di pegunungan wilayah Kabupaten Malang. Harapannya masyarakat akan bisa merasa nyaman, paling tidak kita bisa berbuat baik kepada masyarakat dengan program yang kita laksanakan," terang Danrem yang baru menjabat awal bulan Januari 2017 ini.

Sementara itu Bupati Malang menyambut baik kerjasama Danrem 083/Baladhika Jaya Malang tersebut. "Memang perlu ada sinergitas antara Pemkab Malang dengan TNI-AD dalam hal ini Korem Malang. Tujuannya adalah dengan program yang dijalankan tersebut untuk kepentingan masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Malang. (din/thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO