Warga Pakong Geger Temukan Mayat, Diduga jadi Korban Pembunuhan

Warga Pakong Geger Temukan Mayat, Diduga jadi Korban Pembunuhan Mayat laki-laki yang ditemukan warga Pakong.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Warga Kecamatan Pakong digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di sebuah gudang tempat pembuatan kompos. Gudang itu terletak di Dusun Duko Timur Desa Pakong Kecamatan Pakong Kabupaten Pamekasan, Madura. Diduga laki-laki yang sudah telah menjadi mayat itu korban pembunuhan, Jumat (30/12).

Kasubag Humas Polres Pamekaaan AKP Osa Maliki SH saat dimintai keterangan tadi malam membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. “Korban diketahui bernama Moh. Hakim (47), warga Dusun Duko Timur, Desa Pakong kecamatan Pakong,” katanya.

Lebih lanjut AKP Osa Maliki menjelaskan gatakan, sementara ini diduga mayat tersebut telah menjadi korban pembunuhan dengan senjata tajam, karena pada tubuh korban mengalami luka robek di bagian dagu sebelah kiri sampai ke bahu kiri bagian belakang.

Orang yang pertama kali menemukan mayat tersebut adalah Rusdi (50). Dia melihat melihat mayat tersebut sekitar pukul 14.00 wib di tempat pembuatan kompos. “Rusdi langsung memberitahukan pada pihak keluarga,” lanjut Osa.

Mendengar hal itu, pihak keluarga langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Pakong dan mendatangi TKP. Sementara korban dibawa ke Puskemas terdekat untuk dilakukan visum et repertum.

“Namun demikian pihak keluarga tidak mau saat akan dilakukan visum, dan keluarga sepakat membuat pernyataan berita acara tentang keberatan,” jelasnya.

Kasus tersebut kini dalam penanganan pihak Polres Pamekasan. “Kasus ini sudah ditangani oleh Polres Pamekasan untuk mengetahui motif di balik terjadinya pembunuhan ini dan mecari tahu pelaku pembunuhan tersebut,” pungkasnya. (err/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO