Tragis, Seorang Pemuda Tewas Bersimbah Darah di Pelukan Sang Ayah

Tragis, Seorang Pemuda Tewas Bersimbah Darah di Pelukan Sang Ayah Korban saat dinaikkan ke atas mobil untuk dilarikan ke rumah sakit dibantu oleh warga sekitar.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Seorang pemuda tewas di pelukan sang ayah. Ia diduga menjadi korban pembacokan dengan celurit di Dusun Bugatel, Desa Tebul Barat, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten , Sabtu (29/4/2023).

Korban diketahui mengalami luka bacok di bagian pipi dan kepala dengan kondisi sudah lemas tidak bernyawa di pelukan sang ayah kandung.

Kasi Humas Polres , Iptu Sri Sugianto, membenarkan telah terjadi penganiyaan dengan benda tajam terhadap korban inisial AH (23), warga Dusun Montok Laok, Desa Bujur Tengah, Kecamatan Batu Marmar, Kabupaten .

"Ayah korban pembacokan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Palengaan, setelah mengantarkan anaknya yang menjadi korban pembacokan orang tidak dikenal ke rumah sakit," katanya.

(Korban Pembacokan yang dipeluk erat sang ayah dengan bersimbah darah)

Setelah menerima laporan, Polsek Palengaan bersama Satreskrim Polres langsung mendatangi tempat kejadian perkara.

"Mendatangi TKP dan mengamankan seseorang terduga pelaku dan dibawa langsung ke Polres untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. (dim/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO