Mayat Perempuan hanya Kenakan Bra dan Celana Dalam Hebohkan Warga Trucuk Bojonegoro

Mayat Perempuan hanya Kenakan Bra dan Celana Dalam Hebohkan Warga Trucuk Bojonegoro Kondisi mayat sebelum dievakuasi jadi tontonan warga.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan mengapung di Sungai Bengawan Solo, turut Desa/Kecamatan Trucuk, , Kamis sore tadi (01/12).

Mayat yang sudah mulai membusuk itu kemudian didorong ke tengah sungai, kemudian sesampainya di Taman Bengawan Solo (TBS) Kota dilakukan evakuasi oleh tim SAR dan pihak kepolisian sekitar pukul 19.30 WIB tadi.

"Saat ini mayatnya sudah di kamar jenazah RSUD ," ujar Kasubag Humas Polres , AKP Suyono.

Ia menyebutkan, ciri-ciri mayat itu bertinggi sekitar 162 centimeter, berambut hitam dan kulit putih. Saat ditemukan mayat itu hanya mengenakan celana dalam (CD) berwarna pink dan memakai BH warna hijau.

Tampak BH dan CD yang dipakai sudah lusuh serta bercampur lumpur, begitu juga seluruh tubuhnya. Sementara posisi mayat yang diperkirakan berumur 35 tahun itu dalam keadaan tengkurap saat pertama kali ditemukan.

"Diperkirakan sudah meninggal sejak seminggu ini, karena jasadnya sudah mulai membusuk," jelasnya.

Pihak kepolisian saat ini tengah berkoordinasi dengan pihak kepolisian di wilayah hulu bengawan solo. Diduga mayat tersebut merupakan warga Jawa Tengah. Sebab, warga tidak ada yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya.

"Apabila ada masyarakat yang sedang kehilangan anggota keluarganya kami harap segera melapor ke pihak kepolisian atau mendatangi RSUD, sehingga bisa dilakukan pengecekan langsung," imbau AKP Suyono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO