Lagi, 1 Korban Tabrakan Kapal di Perairan Tuban Berhasil Diidentifikasi

Lagi, 1 Korban Tabrakan Kapal di Perairan Tuban Berhasil Diidentifikasi Kapolres bersama Dandim Tuban di posko pencarian korban palabuhan TPPI Tuban. foto: SUWANDI/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Satu lagi jenazah ABK korban tabrakan kapal Mulya Sejati dengan Thaison MV 4 berbendera Vietnam berhasil diidentifikasi identitasnya. 

Informasi yang diterima BANGSAONLINE.com, Selasa (22/11) menyebutkan, jenazah tersebut atas nama Suwarno (48) warga Denasri Wetan, RT 006 RW 002 Kecamatan Bantang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Jenazah berhasil diidentifikasi berdasarkan data sekunder medis seperti jenis kelamin laki-laki, khitan, umur, kaki, tangan, perut di bawah pusar berbulu, tahi lalat di atas puting susu kiri dan di bawah puting susu kanan. Selanjutnya, kuku jempol kaki kanan rusak atau panoricia dan terdapat cycatrik di bawah lutut kanan.

Kapolres Tuban, AKBP Fadly Samad bersama Dandim Tuban, Sarwo, dalam jumpa persnya mengatakan, selain data sekunder korban juga dilengkapi data properti. Semisal korban menggunakan kaos warna biru ada huruf JJ dalam lingkaran. Kemudian di bawahnya ada angka 081326712299 dan menggunakan celana training warna biru tua dengan strip putih dan merah di samping.

"Dari data properti yang digunakan, korban ini bernama Suwarno asal Batang," bebernya.

Sementara untuk kedua korban yang sudah diidentifikasi seblumnya, langsung dibawa ke rumah duka oleh keluarganya. Dua korban itu adalah Karjani warga Desa Pedak, Kecamatan Sulung Kabupaten Rembang dan Darmanto warga Gambir, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

"Sudah diambil (keluarga) keduanya malam kemarin," kata perwira kelahiran Makassar ini.

Sekadar diketahui, situasi terakhir sejak pukul 17.00 WIB, proses pencarian masih terus dilakukan untuk 12 korban kapal yang sampai saat ini belum ditemukan. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO