Demo Damai, 1.600 Personel TNI-Polri Amankan Kota Madiun

Demo Damai, 1.600 Personel TNI-Polri Amankan Kota Madiun

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Sekitar 1.600 personel TNI-Polri Madiun bersama instansi terkait siap mengamankan Kota Madiun dengan menggelar apel bersama yang dipusatkan di Alun-alun Madiun. Apel dipimpin langsung oleh Wali Kota Madiun H Bambang Irianto SH M.Hum, Jumat (4/11)

Kapolres Madiun Kadiun AKBP Susatyo Purnomo Condro, SH, SIK, Msi menjelaskan titik-titik daerah rawan yang memerlukan pengamanan ekstra ketat pada para Komandan masing-masing bagian.

Hadir pula dalam Apel gelar pasukan Gabungan TNI-Polri itu, Kapolres madiun kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, SH, SIK, Msi, Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Jemz A. Ratu Edo, S.Sos, Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Rachaman Fikri, S.Sos, Dandenpom V/1 Madiun Danyonif 501/Para Raider, Danyon Kopaskas dan sejumlah pejabat Instansi terkait lainnya.

Walikota Madiun H Bambang Irianto SH M.Hum menyampaikan, rasa syukurnya karena demo yang dilaksanakan hari ini sampai kini tidak berimbas ke wilayah Madiun sehinga Kota Madiun masih aman dan konduktif. Namun demikian aparat tetap waspada dan siaga apabila sewaktu-waktu terjadi gejolak.

Walikota juga berpesan kepada personel yang mengikuti apel agar menagani masalah supaya berhati-hati dan disesuaikan prosedur yang berlaku agar tidak timbul permasalah yang baru dilapangan. “Koordinasikan dengan sebaik-baiknya,” pesannya. (pen/ns)

Sumber: penrem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO