Jelang Pilpres dan Ramadan, Polisi Galakkan Razia

TUBAN (bangsaonline) - Jelang pilihan pilpres (pilpres) 9 juli dan bulan suci ramdhan, petugas kepolisian Polres Tuban perketat disejumlah tempat karaoke di Tuban, Sabtu (14/6) malam.

Operasi tersebut tidak hanya digelar ditempat karaoke yang ilegal saja. Akan tetapi, tempat karaoke yang mengantongi izin pun ikut digeledah.

Dalam itu, petugas memeriksa semua penghuni karaoke untuk dimintai identitas dan keterangannya. Baik,pengunjung, purel maupun pemiliknya. Mereka semua diperiksa. Mulai kartu identitas dan barang bawaannya turut diperiksa pula.

"Razia ini kami lakukan jelang pilpres dan bulan suci ramdhan, agar tercipta kondisi yang aman," ujar AKP Yani Susilo, Kasat Sabhara Polres Tuban saat memimpin .

Menurutnya, itu akan semakin diperketat, dan sering dilakukan oleh satuannya. Setiap pengunjung diperiksa identitas dan barang bawaannya. Targetnya yakni barang-barang berbahaya, seperti senjata tajam,obat-obatan terlarang maupun yang lainnya.

"Razia ini terus dilakukan, dan akan kami perketat untuk me tempat-tempat hiburan itu," tambahnya.

AKP Yani menambahkan, dalam melakukan , satuannya belum berhasil menenemukan apa yang menjadi targetnya.

Saat ditanya apa nya sudah bocor. Lanjut AKP Yani menyampaikan, operasinya dianggap tidak bocor. Akan tetapi, ketepatan saat melakukan keadaannya sepi.

"Terkaitnya bocor atau tidak saya tidak ini tidak bocor. Tapi memang saat ini ketepatan lagi sepi," terangnya.

Sumber: rosihan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO