Diisukan Maju Cawagub Jatim, ini Jawaban Emil Dardak

Diisukan Maju Cawagub Jatim, ini Jawaban Emil Dardak Bupati Trenggalek Emil Dardak Saat dikonfirmasi beberapa wartawan di depan pintu masuk gedung DPRD Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak membantah soal pencalonannya sebagai wakil Gubernur Jawa Timur. Pernyataan ini disampaikan Emil kepada wartawan di depan pintu masuk gedung DPRD usai rapat paripurna DPRD Trenggalek, Senin 24 Oktober 2016.

"Yang mau nyalonin siapa, gak ada itu. Yang jelas gak ngomong ama saya dan saya juga tidak. Kalau dari saya tidak ada rencana ke arah sana sama sekali," tepis Emil di hadapan para awak media.

Menurut Suami dari Arumi Bachsin ini, bahwa saat ini ia fokus untuk membangun dan memajukan kabupaten Trenggalek. "Saya benar benar fokus fokusnya bagaimana segala perkembangan positif yang ada di luar sana membawa manfaat bagi Trenggalek," jelasnya.

Saat ditanya lebih lanjut apakah dalam lima tahun ke depan ini Emil masih berkomitmen memimpin kabupaten Trenggalek, ia mengiyakan. "Ya pokoknya sampai tuntas semua agendanya, hati saya lebih ke Trenggalek," tegas anak dari Hermanto Dardak, mantan Wamen PU di era pemerintahan presiden SBY ini.

Sekadar informasi, saat ini di media sosial berkembang isu bahwa Emil Dardak bakal dicalonkan sebagai wakil Gubernur Jawa Timur bersama Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO