Pamit Bermain, Bocah Kumpulrejo Parengan Ditemukan Tewas di Sungai

Pamit Bermain, Bocah Kumpulrejo Parengan Ditemukan Tewas di Sungai Camat Parengan, Didik saat mendatangi rumah korban. foto: suwandi/ BANGSAONLINE

TUBAN,BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa Ali Mu'Man (8), seorang bocah dari Desa Kumpulrejo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Selasa (18/10) pagi. Sebab, ia diketahui sudah menjadi mayat dan mengapung di sungai Kening, Parengan. 

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelumnya pada Senin (17/10) korban pamit bermain dengan teman teman sebaya. Namun, sampai sore hari tidak kunjung kembali di rumah. Sehingga pada malam hari, Saeri, orang tua korban melaporkan kejadian kepada Kepala Desa Kumpulrejo.

Akhirnya dilakukan pencarian oleh warga dan perangkat desa setempat hingga. Hingga pada pagi tadi, korban akhirnya ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia di sungai Kening.

Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Eli Suendayati membenarkan, peristiwa tersebut. Kata dia, bocah malang tersebut langsung dievakuasi untuk dilakukan pemeriksaan secara medis. Hasilnya di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

"Setelah proses visum selesai. Selanjutnya korban langsung diserahkan kepada orang tua," ungkap Elis. (wan/ros/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO